Author


-----------------------------------------
Assalamualaikum
warohmatullahi wabarokatuh
***
Selamat Pagi Herbivora, Selamat Siang Karnivora, dan Selamat Malem Mamalia...hehe
***
Kalo ente cari orang pinter? bukan ane orangnya
Kalo ente cari yang kaya? Bukan ane juga orang nya
Tapi kalo ente cari yang ganteng? udah pasti, ane timpuk ente pake sendal, hehe
Ane bukan orang pinter, kaya juga bukan, apalagi ganteng, 
ane cuma orang desa, yang mau pinter, juga mau kaya, 
plus mau ganteng kalo bisa wkkk
***

Nama ane fahmi ahmad huwaidi, biasa dipanggil fahmi atau huwaidi,
bebas terserah ente mau yang mana asal jangan manggil sayang aja,
bini ane bisa marah, cuma dia yang mau nikah sama ane, ente tega ? hehe

***
Lanjut ya, ane asli turunan jawa, lahir di betawi, tinggal di sunda, 
nikah sama orang sumatera, tinggal anak deh ga tau nanti lahir dimana, 
kalo ga belanda ya mungkin korea... wkkk
***
Nama udah, status udah, silsilah keluarga udah, terus apalagi gan?
Hobi ane? Kalo Hobi ane sih cuma empat, cari temen, cari pengalaman,
cari duit sama cari uang wkkkk
***
Niat ane jd blogger awalnya cuma iseng. Tapi itu dulu sekitar tahun 2010 an.
sesuai dengan niat nya, ane jadi blogger ga ada setahun,
karena sibuk juga dan kebetulan juga ane
keterima kuliah di kampus pendidikan
ternama di Bandung,
ijasah dapet
 bini juga dapet
aaaahhhh...
Nikmaaaaat....
***
Jelang 6 tahun, sekarang ane kepikiran lagi kenapa ga ane lanjut aja jiwa blogger ane.
kali aja kalo ane mati ada pahala yang ngalir dari orang lain yang pernah dapet manfaat dari
tulisan ane trus dishare ke yang lain, terus dishare lagi, terus dishare lagi. aamiin
***
Mudah-mudahan, semua yang ane tulis disini bisa bermanfaat. Apa yang baik bisa diambil dan disebar.
Dan apa yang ga baik, jangan diambil apalagi disebar.

Hatur nuhun...
 Matur Suwun...
 Thank You...
Syukron...
Wassalamualaikum 
warohmatullahi wabarokatuh

-----------------------------------------